Selamat Datang di Situs Website Resmi Pemerintah Desa Socorejo Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban - 'Socorejo Bangkit Berjaya'

Artikel

Kebahagiaan Jamaah Ngaji Roso Socorejo dalam Silaturahmi Halal Bihalal

03 Mei 2024 14:15:48  Socorejo Bangkit  32 Kali Dibaca  Berita Desa

Jamaah Ngaji Roso Socorejo menggelar acara Halal Bihalal sebagai tanda bersyukur dan silaturahmi setelah menjalani libur puasa Ramadhan dan ibadah umroh selama dua minggu di tanah suci, Kamis (2/5/2024) malam. 

Dalam acara yang diselenggarakan setelah 4 minggu libur puasa Ramadhan, jamaah bersyukur melihat semua anggota komunitas sehat dan semangat untuk kembali ke aktivitas ngaji. 

Z. Arief Rahman Hakim, SHI yang juga Kepala Desa Socorejo mengungkapkan kebahagiaannya melihat keselamatan dan semangat yang masih terpancar dari setiap jamaah.

"Alhamdulillah, setelah berpisah selama beberapa minggu, kita kembali bisa bersilaturahmi dengan penuh kebahagiaan dan syukur. Semua jamaah dalam kondisi sehat dan semangat untuk melanjutkan perjalanan spiritual dengan ngaji," ujar Z. Arief Rahman Hakim, SHI. 

Acara Halal Bihalal ini juga diisi dengan doa bersama untuk memohon keberkahan dan keistiqomahan dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT. 

Jamaah berharap agar mereka senantiasa mendapat rahmat dan karunia dari Allah SWT serta terus bisa bermanfaat bagi sesama manusia.

"Semoga kita semua senantiasa mendapat Rahmad dan karunia dari Allah SWT. Mari kita tetap istiqomah dalam menjalankan ibadah dan terus memberikan manfaat bagi sesama manusia," tambah Kang Arief dengan penuh harap.

Acara Halal Bihalal Jamaah Ngaji Roso Socorejo berlangsung dengan penuh keceriaan dan kebersamaan, mengukuhkan tali persaudaraan di antara anggota jamaah serta memperkuat semangat untuk terus menggapai kebaikan. (*) 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Aparatur Desa

Back Next

Peta Desa

Sinergi Program

Website Kabupaten Tuban
Taprose Temanku

Agenda

Belum ada agenda

Statistik Penduduk

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Socorejo No. 201 Socorejo
Desa : Socorejo
Kecamatan : Jenu
Kabupaten : Tuban
Kodepos : 62352
Telepon :
Email : desasocorejo@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:219
    Kemarin:472
    Total Pengunjung:1.737.736
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.58.155
    Browser:Mozilla 5.0